ASEP RIDWAN LUBIS "anak kampung"

Posted on

Dear blogger
kenalan dulu,

Tujuh belas tahun silam dari 2012 tepatnya 13 Juli 1994 lahir seorang anak laki-laki dari pasangan suami istri muda dan bahagia Bapak Mastur dan Ibu Nurhayati (wah bahasanya kaya di akta ^_^). gue terlahir dengan nama ASEP RIDWAN LUBIS haha, (geje -_-). Asep itu nama sunda, RIdwan itu betawi, Lubis itu Batak. Banyak orang yang nganggep aku keturunan batak toba, terus ada juga yang bilang (si qorry aina) namaku aneh. Ya gue cuma bisa pasrah and cape ngejelasin klo aku bukan orang batak tapi orang sunda asli (USA).

MAsa kecil gue penuh dengan suka dan duka yg diselipi rintangan ataupun hambatan. apalagi klo udah diajak momi belanja pasti gue minta dibeliin maenan, Mobil2an, robot2an motor2an, semuanya serba an. hmm yang kalo dikumpulin maenan gue itu bisa gue bundel dimasukin ke gudang ukuran 15x15m -_-
Gue suka maen bola ala anak kampunglah di lapang yg “the field without grass,used plastic ball, no shoes or sandals” apalgi klo sambil hujan-hujanan klo udah gitu gue takut pulang soalnya suka dimarahi sm momi. In other hand, rutinitas gue, main gambar gue sering menang,main monopoli gue kaya terus.haha (gue sering nimbun uang di bank,”korupsi”) ‘jangan ditiru”, dan 1000permainan anak kampung lainnya. tapi…
“tapi apa??”
Gue Gak bisa maen layangan gan, sampe sekarang sueer, makanya gue sering boring klo di kampung gue udah musim panen, soalnya musim layangan juga…jadi gak bisa ngapa-ngapain…

Sekolahan…

“Diobok-obok aernya di obok-obok
ada ikannya kecil-kecil pada mabok
dingin-dingin di mandiin
nanti masuk angin”

Bu GURU : “asep pinter, wanter (permberani) yang lainnya coba lihat asep. harus beraaa..ni maju ke de…pan…”

Yapz, kejadiannya waktu gue umur 5 tahun masuk TK ASY-SYIFA…dengan ggagah beraninya gue menyanyikan lagu hitsnya joshua diobok-obok huahaha.

udah ngantuk ntar dilanjutin ceritanya….

TO BE CONTIlanjut
TUnnggu
masa SD
masa SMP —>akselerasi
masa SMA
bakal gue ceritain semuanya terserah lo mau ngebaca ato ngga yang penting gue lagi seneng nulis blog, apa aja di tulis lah

Tinggalkan Balasan

